Masak Apa Hari Ini Bun

Masak Apa Hari Ini Bun - Indonesia memang surga dunia, akan sangat murah hidup di indonesia temen-temen, maka bersyukurlah, banyak orang luar negeri yang berwisata di indonesia kemudian memilih menetap di indonesia karena disini hidup nyaman banget. Kita ambil contoh dari segi makan misalnya. Saya pagi ini sedang libur dan mempunyai banyak waktu untuk memasak, tetapi anak perempuan saya meminta dimasakin soup saja dengan lauk favoritnya yaitu tempe yang gak boleh ketinggalan. Nah, tinggal belanja di pasar terdekat saja misalnya Bondowoso, kemudian kita bawa pulang dan siap untuk dimasak deh.

Menu Soup Indonesia Hanya 10rb Rupiah - Banyak yang memang bertanya, itu beneran murah banget harga Rp 10.000,-. Iya bener, tempe itu 6 bungkus hanya 5.000 lho. Kemudian sop-sopan 3 bungkus 3 rb. Mungkin lagi promo yang jual baik banget murah. Kemudian bawah 2.000 1 iket. Dan akhirnya total belanja saya hari ini hanya 10rb rupiah saja lho temen-temen. Cukup lah buat kita masak dan kita makan untuk sarapan dan siang hari. Kalau malam hari boleh lah kita makan diluar sesekali biar gak bosen. Nuruti si kecil deh apa maunya dia.


Sumber Gambar : Bestari Tari

Bahan-bahan dan Cara Memasak Soup - Kalau urusan yang satu ini mah mudah sekali kan ya pasti. Orang indonesia mah kalau masak soup sudah gak perlu ngikuti tutorial, hampir turun temurun diajarkan oleh ibu-ibu kita dan memang menjadi menu sajian hampir setiap hari. Kalau saya sendiri sih memasak soup yang dibanyakin wortelnya. Karena suami saya sendiri suka banget dengan wortel. Ya apapun masakannya yang penting enak banget ya bun. Semoga hari ini bunda masak yang enak-enak semua. Amiin. Mari berkarya. :).

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Masak Apa Hari Ini Bun"

  1. resepnya cocok banget buat anak kost, apalagi di akhir bulan gini, hehehe

    ReplyDelete
  2. Duhh bener bener bikin saya lapar....

    ReplyDelete
  3. Sop-sopan emang paling murah. Tapi siang dikit, harganya ya bisa lumayan nggak masuk akal. Meski begitu ini menu masakan yang paling mudah dimasak. hihihi...

    ReplyDelete