Mengenal Harga Pisang di Indonesia

Mengenal Harga Pisang di Indonesia - Iseng saja sih mengangkat tema pisang untuk dijadikan bahan tulisan. Kalau gak salah ini pisang ulin ya? Kalau saya sih bilangnya pisang emas atau pisang mas. Kurang paham lagi sih macam-macamnya karena saya suka pisang, pokoknya tidak ada bijinya sudah enak. Pahit mah bijinya. Ini saya tampilkan harga-harga pisang di seluruh indonesia. Kalau saya berasal dari bondowoso, tinggal di jember. Daerah pisang terbesar ada di lumajang.


Macam-macam Harga Pisang - Yang banyak dicari untuk bahan kue itu pisang raja ya kalau gak salah. Banyak banget koq kue-kue dan cemilan yang kita buat berbahan pisang. Saya sudah menulis beberapa. Seperti pisang nuget dan pisang crispy. Nah, jadi temen-temen bisa membeli pisang untuk camilan langsung ataupun mau dibuat sebagai olahan. Kalau saya kue pisang yang disuka pertama adalah gorong dalam bahasa madura atau kripik pisang dan pak lempong atau pisang yang digoreng. Ya semoga harga pisang yang ada di sini bisa menginspirasi temen-temen semua di rumah ya.


Daftar Harga Pisang :
  1. Sumbawa NTB : Rp 60.000,- / Tandan
  2. Tasikmalaya : Rp 30.000,- / Tandan
  3. Palembang : Rp 30.000,- / Tandan
  4. Pasar Tangerang : Rp 25.000,- / Tandan
  5. Blitar : Rp 20.000,- / Tandan
  6. Depok : Rp 30.000,- / Tandan
  7. Ponorogo : Rp 15.000,- / Tandan
  8. Batam : Rp 10.000,- / Kg
  9. Rembang : Rp 20.000,- / Tandan
  10. Jakarta : Rp 80.000,- / Tandan

Sumber : Husnul Khatimah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Harga Pisang di Indonesia"

Post a Comment